06
Jan
08

Sekilas Mengenai Situs Ini

Ketika anda mengunjungi disitus ini …… mungkin belum banyak yang akan anda terima, karena harapan saya kedepan, situs ini mulai dikenal orang dan ada banyak ilmu pengetahuan didalamnya yang bisa anda, saya atau siapapun itu! untuk dibagi…..

Fenomena belajar telah mengalami banyak revolusi, tidak hanya anytime or anywhere akan tetapi ditambah satu lagi any devices, tidak dapat disangkal lagi keterbatasan yang dulu mengungkung kita, kini telah ditembus oleh sebuah media yang berjuluk “Internet”. Melalui Internet semua orang didunia ini bisa saling berinteraksi ,  berbagi informasi, berbagi data dan yang lainnya. Melalui situs ini saya berharap orang-orang-orang pintar di Indonesia dapat berbagi ilmunya dengan mengirimkan sumbangsih artikel atau apapun itu ke e-mail saya di : herovian@yahoo.com, salam hangat dari saya untuk kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Kalo bukan Qita siapa lagi yang akan mencerdaskan kehidupan bangsa ini….


2 Responses to “Sekilas Mengenai Situs Ini”


  1. 1 la
    Maret 9, 2008 pukul 7:05 am

    ak dr.vira krjnya skrg d klinik gracia medika kebon jeruk n jatiasih. km dmn?.Thanx y.. lu yg pertama ninggaln jejak tmpt gw.. :p. br nyoba2 ngeblog msh brntakan bgt y.
    blh bgt sharing2, no ak 08153808260.. cu y

  2. 2 BEN
    Desember 22, 2008 pukul 9:13 am

    TOLONG CANTUMKAN NAMA PENGARANGNYA DONG… BUTUH BANGET NIH……………


Tinggalkan Balasan

Dukungan KONTES SEO Joko Susilo

Arsip Penyimpanan

Total Pengunjung Blog Ini :

  • 360,580 hits

RSS Dukungan Kontes SEO-Joko Susilo

  • Mengatasi Data Gagal di Ubah Aplikasi Feeder PDDIKTI 2015 September 15, 2015
    Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sebagai operator epsbed, aplikasi PDDIKTI adalah aplikasi Epsbed baru yang dikeluarkan dikti menggantikan aplikasi silayar biru.Pada saat entri data Dosen, saya menemukan masalah data gagal diubah, selidik punya selidik kesalahan ada penginputan no NPWP dosen, input tidak boleh menyertakan tanda . atau -, jadi harus […]
    noreply@blogger.com (Revolusi Pendidikan)
Januari 2008
S S R K J S M
    Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

