02
Jan
09

Anda Akan Kemana dimasa Muda Ini????

Ketika usia menginjak dewasa, mungkin ketakutan akan terjadi pada sebagian orang, ketakutan kalau tidak bisa melewatinya dengan benar. Tumbuh besar menjadi seorang remaja yang dewasa memerlukan berbagai tempaan dan kesabaran. Ada yang melewatinya dengan mulus, ada yang penuh kerikil, bahkan ada yang melewatinya penuh dengan jurang. Kehidupan selalu mengajarkan kepada kita, bagaimana menghargai waktu, selama hembusan nafas ini ada tentu hidup kita tak akan luput dari masalah. Waktu yang akan membuktikannya, apakah kita termasuk manusia yang kokoh atau manusia yang rapuh. Kini kita harus sering bertanya, mau dibawa kemana masa muda kita ini? Saya yakin anda ataupun saya punya jawaban tersendiri untuk itu, hanya masalahnya sekarang apakah keinginan itu telah menghujam kuat dalam jiwa kita itu atau hanya sebatas konsep saja. Semua orang pasti menginginkan hal-hal ideal dalam masa mudanya, menjadi sukses di masa muda adalah impian terbesar bagi kita semua.

            Sekarang kita akan berbicara, kapan atau dengan apa kesuksesan itu datang menghampiri kita? Apakah kesuksesan akan menghampiri dengan sendirinya! Coba runut perjalanan hidup anda dari waktu kecil sehingga sekarang… ingat momen-momen paling mengesankan dalam hidup anda, apa yang terjadi, dengan apa momen itu bisa tercapai? Jawabannya menurut saya hanya satu, kalau anda dan saya mencoba membuka realita, apa yang diupayakan akan sebanding dengan apa yang dihasilkan. Kesuksesan saya kira hanya mengenal satu konsep, bagaimana menjadikan segala sesuatu yang hadir dalam hidup ini sungguh-sungguh dan berusaha agar menorehkan kebermanfaatan bagi orang lain. Kesuksesan itu tidak identik dengan banyak harta, mobil, rumah, dengan menjadi orang sabar itupun menurut saya adalah kesuksesan, sekarang tinggal bagaimana caranya kita bisa mensyukuri hal-hal yang sudah kita peroleh dan jangan terlalu sibuk memikirkan hal-hal yang belum kita dapatkan. Nikmat yang besar berasal dari nikmat-nikmat yang kecil, jadi pada intinya untuk meraih kesuksesan hidup, kita harus berjuang mengalahkan hal-hal negatif yang ada pada diri kita dan terus bersyukur dengan apa-apa yang diberikan Allah SWT kepada kita. Optimislah dari sekarang!! Kita bangun bersama, kita berdoa bersama agar kemalasan dalam hidup, Allah jauhkan dari hati kita. Jadi anak muda yang tegar, percaya diri, dan berguna bagi sebanyak-banyak makhluk-Nya.   

(By A.Hesana)


0 Responses to “Anda Akan Kemana dimasa Muda Ini????”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Dukungan KONTES SEO Joko Susilo

Arsip Penyimpanan

Total Pengunjung Blog Ini :

  • 360,580 hits

RSS Dukungan Kontes SEO-Joko Susilo

  • Mengatasi Data Gagal di Ubah Aplikasi Feeder PDDIKTI 2015 September 15, 2015
    Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sebagai operator epsbed, aplikasi PDDIKTI adalah aplikasi Epsbed baru yang dikeluarkan dikti menggantikan aplikasi silayar biru.Pada saat entri data Dosen, saya menemukan masalah data gagal diubah, selidik punya selidik kesalahan ada penginputan no NPWP dosen, input tidak boleh menyertakan tanda . atau -, jadi harus […]
    noreply@blogger.com (Revolusi Pendidikan)
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: