02
Jan
09

Jangan Mengeluh..

Mengeluh, Maybe….Hal paling mudah kamu lakukan dihidup kamu. Mengeluh biasanya merupakan ekspresi diri dalam mencari kelemahan dari situasi yang sedang dihadapi dan kemudian mengatakannya.  But we know…. Apakah hanya dengan berkeluh kesah masalah yang dihadapi akan segera hilang?. Sepertinya tidak. Malah kalau saya boleh berkata akan ada masalah baru datang menghampirimu dalam bentuk hilangnya percaya diri dan pesimis.

 

Hidup kamu, by nature, selalu penuh masalah. Mulai dari masalah yang kecil& sepele, seperti ketinggalan makalah kuliah kamu, data komputer yang error, kehilangan uang, sampai masalah yang bigger misalnya ditinggal pergi oleh orang-orang yang tersayang untuk selamanya atau bahkan kamu di Do dari tempat kamu kuliah.

 

Namun, inilah uniknya kamu, selama hidung dan mulut kamu ! bisa kamu gunain buat bernafas, masalah tersebut seakan menjadi nihil begitu saja. Kita ingat bahwa ternyata semua itu “ B U K A N  M a s a l a h”. Remember !! Begitu kamu nemuin masalah baru, kamu selalu menganggap bahwa “Masalah Lama” adalah bukan masalah. Dan You Think, … Kok bisa-bisanya kita pernah terkungkung oleh masalah lama tersebut.

 

Begitulah!……..hidup itu bagai air yang mengalir, masalah datang silih berganti. Rugi… Dong!!jika kamu, saya, siapapun itu alih-alih menikmati hidup malah terkungkung oleh masalah.

 

Hidup itu adalah masalah……. Jika kamu …tidak mau ada masalah di hidup kamu! Udah  jangan hidup..

Berani hidup, berani menyelesaikan masalah hidup….. ingat Hidup bisa jadi adalah kerelaan menerima takdir! Sepahit Apapun

 

(A.hesana, Kumpulan artikel “menemukan arti diri” 2004)


0 Responses to “Jangan Mengeluh..”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Dukungan KONTES SEO Joko Susilo

Arsip Penyimpanan

Total Pengunjung Blog Ini :

  • 360,580 hits

RSS Dukungan Kontes SEO-Joko Susilo

  • Mengatasi Data Gagal di Ubah Aplikasi Feeder PDDIKTI 2015 September 15, 2015
    Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sebagai operator epsbed, aplikasi PDDIKTI adalah aplikasi Epsbed baru yang dikeluarkan dikti menggantikan aplikasi silayar biru.Pada saat entri data Dosen, saya menemukan masalah data gagal diubah, selidik punya selidik kesalahan ada penginputan no NPWP dosen, input tidak boleh menyertakan tanda . atau -, jadi harus […]
    noreply@blogger.com (Revolusi Pendidikan)
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d blogger menyukai ini: