24
Jun
09

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, sebuah kontes yang diselenggarakan oleh Om Joko Susilo ini memang menggemparkan…..Tulisan ini hanya untuk membuat dukungan buat blogku yang ada DISINI, SOk atuh Klik Yah. Tulisan ini merupakan wujud Stop Dreaming Start Action. Optimasi blog dengan berbagai cara akan saya lakukan agar mimpi saya menjadi jagoan SEO menjadi terwujud….Karena ini langkah saya untuk menggalakan gerakan Stop Dreaming Start Action.
Akhirnya buat semua teman-teman yang berlomba saya ucapkan selamat bertanding, dengan memposting artikel tentang Stop Dreaming Start Action, anda telah membuat aksi yang akan membuat gerakan ini lebih hidup….Salah satu kutipan yang dibuat blogku di tutorialkuliah.blogspot.com .
“Kontes kali ini tampil dengan tema “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”, dan untuk keywordnya “Stop Dreaming Start Action” sebuah keyword yang bernilai dan penuh makna, kita tahu bahwa hidup dizaman globalisasi ini penuh dengan tantangan, orang berlomba untuk menjadi yang terbaik, tercepat dan terhebat dan segudang impian yang ingin mereka wujudkan. Mengutip salah satu ungkapan dari Mario Teguh (Motivator-Acara Golden way di Metro TV), beliau mengatakan “MENGAPAKAH ADA ORANG BAIK YANG HIDUPNYA BELUM BAIK” lebih lanjut beliau menjelaskan :

“Jika kita telah seutuhnya mengikhlaskan diri kepada kebaikan, maka kita akan sangat berani. Hukum kebaikan adalah melakukan yang baik dan menghindari yang buruk. Maka mengapakah ada orang yang masih ragu untuk berlaku baik, dan tidak berani menghindari yang buruk?
Janganlah mengikuti orang yang salah pikir, yang mengira bahwa dia akan mendapat kebaikan dari menghindari kebaikan dan dari melakukan keburukan.

Maka jangan sampai kita ditanya, “apakah engkau tidak berpikir?”

Jika ada orang muda yang shalih, kita harus mensyukuri bahwa dia telah mengikhlaskan dirinya kepada kebaikan, karena banyak sekali orang yang masih bernegosiasi dan meminta penundaan agar mereka tidak harus berlaku baik sekarang..

Banyak dari mereka merasa bahwa berlaku baik sekarang adalah kerugian, karena masa muda adalah masa untuk hidup dalam kebebasan, dan kebaikan hanya untuk orang yang sudah mulai menua.

Lalu, apakah kebebasan yang mereka maksud adalah kebebasan untuk tidak menjadi orang baik?
Dengan pengertian seperti itu, mereka akan bersikap dan berlaku santai, dan tidak membangun nilai pribadi yang akan menjadikan mereka pribadi yang dibayar mahal dan dihargai tinggi di masa depan.

Mereka tidak menyadari bahwa yang tidak bekerja keras semasa muda, akan dipaksa bekerja keras di masa tua. Itu bukan hanya kemungkinan, tetapi keniscayaan yang sedang terbukti di sekitar kita.”


0 Responses to “Stop Dreaming Start Action”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Dukungan KONTES SEO Joko Susilo

Arsip Penyimpanan

Total Pengunjung Blog Ini :

  • 360,580 hits

RSS Dukungan Kontes SEO-Joko Susilo

  • Mengatasi Data Gagal di Ubah Aplikasi Feeder PDDIKTI 2015 September 15, 2015
    Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya sebagai operator epsbed, aplikasi PDDIKTI adalah aplikasi Epsbed baru yang dikeluarkan dikti menggantikan aplikasi silayar biru.Pada saat entri data Dosen, saya menemukan masalah data gagal diubah, selidik punya selidik kesalahan ada penginputan no NPWP dosen, input tidak boleh menyertakan tanda . atau -, jadi harus […]
    noreply@blogger.com (Revolusi Pendidikan)
Juni 2009
S S R K J S M
« Jan    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: